Seperti Apa Iklan Yang Menarik?

 On Senin, 29 Februari 2016  


Tentunya sudah tak jarang diantara Anda yang mengenal internet sebagai media dalam menjalankan bisnis bukan, membuka toko online, memanfaatkan website, program afiliasi dan yang lainnya. nah apakah kamu juga tertarik memanfaatkannya untuk menawarkan barang, nampaknya perlu mempelajari cara membuat iklan di google, media yang satu ini termasuk sebagai sarana pemasaran yang cukup efektif namun dengan harga terjangkau, inilah mengapa banyak perusahaan yang tertarik dalam memanfaatkannya.

Cara buat iklan di google ini sama halnya seperti iklan pada umumnya, namun nantinya sistem pembayaran harus diberikan pada pihak google. Satu keuntungan yang kamu dapatkan disini adalah iklan tersebut bisa dipantau secara langsung dan pembayaran juga tepat sasaran, mengingat google sendiri menggunakan beberapa cara untuk melihat keefektifan iklan, diantaranya dengan program adsense atau pay per click. Nah sebenarnya bagaimana cara agar iklan yang kita buat tersebut bisa efektif, berikut ini kiatnya, yaitu :
  1. Mulai dengan judul semenarik mungkin, tentunya seorang konsumen mulai melihat dari judul, sama halnya sebuah karya tulis jika judulnya menarik maka mereka akan berniat dalam membacanya, kamu juga harus menerapkan prinsip yang serupa.
  2. Isi tak harus panjang namun bisa mengena, bahkan untuk iklan dalam ben6uk video atau iklan di televisi umumnya yang menarik perhatian konsumen bukan dari kontennya yang sangat panjang namun eksplisit, melainkan pendek tetapi memberikan makna yang mendalam.
  3. Berikan fakta yang menguntungkan bagi konsumen, contohnya adalah saat kamu tengah memberikan diskon, maka cantumkan diskon tersebut dalam iklan, karena inilah yang akan membuat konsumen tertarik.
  4. Tampilan tetap yang utama, bagaimanapun packaging selalu yang diutamakan, jadi gunakan pilihan warna yang tepat begitu juga desain yang akan kamu terapkan.


Sekarang kamu tinggal menunggu datangnya pembeli, cara membuat iklan di google ini hanya satu dari sekian media yang dapat kamu manfaatkan untuk beriklan, contohnya adalah media sosial dalam bentuk postingan gambar maupun video, tanpa biaya meskipun dari segi target market juga sangat terbatas.

Seperti Apa Iklan Yang Menarik? 4.5 5 Unknown Senin, 29 Februari 2016 Tentunya sudah tak jarang diantara Anda yang mengenal internet sebagai media dalam menjalankan bisnis bukan, membuka toko online, meman...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar